Minggu, 08 Juli 2012

Bekerja atau Berdagang

Banyak orang berburu mencari pekerjaan, kenapa tidak berdagang dan mempekerjakan orang lain??
Kadang banyak orang yang merendahkan seorang pedagang dan lebih memilih untuk bekerja di sebuah perusahaan. Padahal perusahaan dan pedagang sama-sama menjual barang atau jasa.

Memang bekerja di sebuah perusahaan dapat memiliki pendapatan yang tetap, tapi ya segitu-gitu saja pendapatannya perbulan walaupun kita bekerja sekeras mungkin tidak seperti berdagang, pendapatan ditentukan oleh kerja keras anda yang bahkan pendapatannya dapat melebihi gaji seorang pegawai kantoran. Coba anda pikir, bekerja dengan perusahaan sama saja berbagi pendapatan dengan perusahaan, anda yang bekerja tetapi pendapatannya dibagi dua oleh perusahaan bahkan pembagiannya lebih besar untuk perusahaan. Coba anda beralih menjadi pedagang, anda dapat menikmati hasil kerja keras anda 100%.

Memang menjadi pedagang sukses itu tidaklah mudah, banyak rintangan dalam perjalanan. Tapi rintangan tersebut pasti ada jalan keluarnya. Kalau sudah buntu dengan permasalahan, rekrutlah orang lain untuk bekerja di tempat anda. Kerja keras dan nikmati hasilnya 100%.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik!!
Semoga ada pelajaran positif yang bisa diambil setelah membaca artikel di atas.

Terima Kasih telah mengunjungi Kalo Kate Gue!!

ARTIKEL LAINNYA
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More