Senin, 09 Juli 2012

Masih Banyak Sekolah yang Tidak Layak Pakai

Miris melihat kondisi sekolah yang sudah tidak layak pakai di Indonesia. Mulai dari atap, tembok, jendela, meja dan bangku sudah tidak layak pakai. Sementara para petinggi malah sibuk mengurusi perutnya sendiri dan tidak memperdulikannya. Bahkan di Jakarta saja masih ada sekolah yang sudah tidak layak pakai, padahal orang besar yang tinggal disekitar sekolah tersebut tau adanya sekolah yang sudah tidak layak pakai, namun tidak adanya kepekaan dari para petinggi menyebabkan sampai sekarang sekolah tersebut masih tidak layak pakai.

Banyak yang berharap ada donatur yang mau merapihkan sekolah agar bisa digunakan dengan layak tanpa ada sedikitpun masalah agar para siswa dapat belajar dengan tenang. Orang-orang DPR bisa beli bangku yang harganya mahal, tapi untuk merapihkan sebuah sekolah saja tidak bisa, kayanya berat banget ngeluarin uangnya. Mungkin kalo di bandingkan, biaya 5 bangku yang dibeli untuk gedung DPR bisa untuk merenovasi sekolah. Pertanyaan gue untuk orang-orang DPR, apa fungsinya beli bangku yang mahal, supaya bisa tidur siang kalau lagi rapat? Ada pengaruh terhadap kinerja elo ga? Kenapa gak sekalian beli kasur kalau cuma mau tidur?

Seharusnya jangan diturutin kalau para petinggi minta ini itu, gue bayar elo bukan untuk liat elo tidur tapi untuk merapihkan fasilitas. Kalo ada pemilihan mereka mau terjun langsung ke lapangan, tapi kalo sudah terpilih boro-boro mereka mau terjun kelapangan.

Memang tidak semua para petinggi seperti yang penulis sebutkan di atas, ada yang baik dan ada juga yang jahat. Tapi kalo kate gue lebih banyak yang jahat dibandingkan yang baik, buktinya indonesia tidak berkembang malah makin abis aja duitnya dikeruk.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik!!
Semoga ada pelajaran positif yang bisa diambil setelah membaca artikel di atas.

Terima Kasih telah mengunjungi Kalo Kate Gue!!

ARTIKEL LAINNYA
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More