Rabu, 11 Juli 2012

Fenomena ALAY

Kalo kate gue Alay itu adalah sebuah gaya atau style yang saat ini sedang booming di kalangan anak muda dibawah umur. Anak Alay itu sama halnya dengan anak Punk dan anak Metal yang mempunyai karakter khasnya masing-masing di bagian style. Banyak yang bilang dari jeni pakaian, anak Alay lebih memilih pakaian yang aneh menurut orang awam dengan warna-warna mencolok, mungkin agar lebih terlihat beda dari pada orang lain. Banyak yang bilang dari jenis tulisan, anak Alay mempunyai karakter tersendiri yaitu huruf yang BESAR kecil tidak sesuai dengan apa yang sudah diajarkan.
Coba anda perhatika foto diatas, tulisan BeAT yang digunakan tidak menggunakan tata cara penulisan yang baik, huruf B,A dan T menggunakan huruf besar dan hanya huruf E yang menggunakan huruf kecil. Berarti kendaraan ini kendaraan Alay dong?

Ini adalah contoh tulisan yang disebut dengan tulisan Alay yang penulis ambil dari Komunitas Alay di Facebook:
Hy, gUys mEt p4Gi aj4,
bWT x_AN SmW'
s4lAM ALay,, sELURUH 
iNdoNeSIA... Hahayyy :)

Komunitas Alay
Hy, gUys mEt siankkk aj4,
bWT x_AN SmW'
s4lAM ALay,, sELURUH
iNdoNeSIA... Hahayyy :)

Memang saya akui tulisan Alay seperti di atas sangat sulit untuk dibaca, mungkin orang-orang tertentu saja yang bisa membacanya. Di Indonesia sendiri anak Alay semakin banyak berkembang hingga adanya Komunitas Alay di Facebook. Bagi anda yang ingin bergabung menjadi anggota Alay, klik disini.

Kalo kate gue Alay atau tidak semua sama saja, suka atau tidak suka biarkanlah anak Alay bebas berkreasi sesuka hatinya asal tidak membuat kekacauan di Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik!!
Semoga ada pelajaran positif yang bisa diambil setelah membaca artikel di atas.

Terima Kasih telah mengunjungi Kalo Kate Gue!!

ARTIKEL LAINNYA
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More