Selasa, 17 Juli 2012

Fenomena Justin Bieber yang "Menggila"

Siapa yang tidak kenal dengan Justin Bieber, dengan paras yang ganteng dan suara yang merdu banyak sekali fans beratnya di seluruh dunia yang didominasi oleh perempuan mulai dari anak kecil hingga orang dewasa. Di Indonesia sendiri, mungkin ada ribuan orang yang ngefans dengan Justin Bieber. Kalo kate gue, setiap orang tua yang anaknya ngefans dengan Justin Bieber harus memperhatikan dan memberikan pengarahan kepada anaknya, karena tidak sepantasnya kita sebagai manusia mengidolakan seseorang secara berlebihan karena akan berdampak buruk bagi perkembangan si anak. Contoh buruk dari terlalu mengidolakan seseorang adalah seperti video yang ada di bawah ini.
Melihat video diatas pasti banyak yang merasa aneh dan bertanya-tanya, ko bisa anak kecil segitu histerisnya menangisi orang yang belum tentu dia kenal?. Inilah dampak buruk yang terjadi, saya yakin tidak ada orang tua yang mau anaknya seperti video di atas. Apalagi video dibawah ini!!
Setelah melihat video di atas, hanya satu kata yang terucap dari mulut saya, yaitu "KASIHAN". Kasihan dalam arti, mungkin anak di video tersebut bisa mengalami gangguan mental apabila suatu saat nanti sang idola mengecewakannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik!!
Semoga ada pelajaran positif yang bisa diambil setelah membaca artikel di atas.

Terima Kasih telah mengunjungi Kalo Kate Gue!!

ARTIKEL LAINNYA
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More