Rabu, 11 Juli 2012

Banyaknya Artis yang Bercerai

Bercerai mungkin adalah jalan terakhir yang diambil dalam sebuah hubungan keluarga. Ketika masalah yang terjadi tidak dapat diselesaikan oleh kedua pasangan, timbul lah rasa keputusasaan yang mengakibatkan tekanan batin dan jalan pikiran yang tidak bisa terkontrol lagi sehingga mereka lebih memilih untuk bercerai.

Seperti artis-artis Indonesia yang selalu menghiasi layar kaca kita, banyak diantara mereka yang memilih bercerai untuk menselesaikan masalah dengan pasangannya. Salah satunya pesinetron Henky Kurniawan dengan Cristy Jusung yang sudah memutuskan untuk bercerai karena adanya masalah KDRT dan adanya orang ketiga dalam kehidupan rumah tangga mereka. Namun Henky menepis tudingan tersebut, menurutnya perceraiannya dengan Christy Jusung dikarenakan ketidakcocokannya hubungan mereka.

Dewi Persik adalah salah satu artis yang suka berganti-ganti pasangan hidup, latar belakang perceraiannya selalu karena ketidakcocokan kepada pasangannya. Mungkin Dewi Persik adalah artis yang gampang menyerah dalam menyelesaikan masalah rumah tangganya sehingga perceraian dalam hubungan rumah tangganya selalu terjadi.

Kalo kate gue, semua masalah pasti ada jalan keluarnya. Galilah lebih dalam masalah yang sedang terjadi dan gunakan pembicaraan yang halus walaupun pasangan kita yang salah, berusahalah untuk lebih dewasa dan mengalah agar tidak menimbulkan rasa semakin putus asa dalam memecahkan masalah. Kalau hanya masalah ketidakcocokan menjadi alasan bercerainya hubungan rumah tangga, sangatlah disayangkan karena semua pasangan sesungguhnya memiliki kecocokan satu sama lain, namun kecocokan kedua pasangan harus lebih di tingkatkan lagi agar tetap memiliki rasa senang antar sesama pasangan. Plajari kecocokan dan ketidakcocokan anda kepada pasangan anda dan hindari ketidakcocokan tersebut agar terhindar dari rasa saling tidak cocok.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik!!
Semoga ada pelajaran positif yang bisa diambil setelah membaca artikel di atas.

Terima Kasih telah mengunjungi Kalo Kate Gue!!

ARTIKEL LAINNYA
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More