Selasa, 10 Juli 2012

Geng Motor Menyerang Minimarket

Penyerangan minimarket oleh geng motor masih sering terjadi, sudah banyak pula korban-korban berjatuhan akibat dari kebrutalannya. Seperti ditulis Metro Tv News, sebanyak lima puluh orang pengendara motor menyerang dan menjarah minimarket Seven Eleven di Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat. Mereka juga bersenjatakan golok dan mengancam para pengunjung.

Penyerangan berlangsung sekitar pukul 02.30 WIB, Jumat. Para pelaku berambut cepak dan berbada tegap. Jangan-jangan angkatan yang sedang mabuk dan GALAU abis diputusin pacarnya, karena sudah terlalu galau salah seorang angkatan mengajak teman-temannya untuk berbuat rusuh, atau bisa juga mereka adalah kumpulan BANCI yang sangar kalau ramai-ramai dan feminim kalau sendiri. Sory kalau tebakan gue bener he...

Kalo kate gue di setiap minimarket harus disediakan senjata tajam atau senjata api untuk menghalau dan menakut-nakuti para anggota geng motor dan juga memperbanyak staf-staf yang selalu berjaga karena ini bersangkutan juga dengan nyawa. Kalau tidak seperti itu gue yakin geng motor semakin berulah dan semakin berkembang anggotanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik!!
Semoga ada pelajaran positif yang bisa diambil setelah membaca artikel di atas.

Terima Kasih telah mengunjungi Kalo Kate Gue!!

ARTIKEL LAINNYA
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More