Selasa, 10 Juli 2012

Haduh!! Ketangkep Lagi Pejabat KORUPSI

Bukan main SDM di Indonesia, sudah tua dan tinggal dikubur saja masih serakah dengan harta. Menurut Media Indonesia, Bupati Buol, Amran Batalipu (kanan) telah ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus suap sebesar Rp 3 Miliar terkait penerbitan hak guna usaha perkebunan sawit PT Cipta Karya Murdaya dan PT Hardaya Inti Plantation. Penangkapannya terjadi di rumahnya tanpa perlawanan dan menurut Isran Noor ketua umum APKASI, penangkapan Amran Batalipu dilakukan dengan biadab oleh Polisi. Kalo memang dia bersalah walaupun dia seorang Presiden ya wajar-wajar aja ditangkapnya dengan cara biadab toh dia merugikan masyarakat, memang maling doang yang boleh ditangkepnya dengan cara biadab? kenapa Isran Noor jadi membela Amran Batalipu? jangan-jangan... tolong KPK, diperiksa sekalian Isran Noor.

Pantas banyak orang berani bertaruh hartanya habis-habisan untuk menjadi pejabat, karena mereka punya MISI yang sama, yaitu menjadi KORUPTOR. Tapi gue yakin tidak semua pejabat seperti itu, karena ada 3 type pejabat di Indonesia, yaitu:
  1. Pejabat yang bertujuan korupsi
  2. Pejabat yang ikut-ikut aja (di suruh korupsi mau, tidak disuruh korupsi juga mau)
  3. Pejabat yang sesungguhnya
Seharusnya mulai dari SD hingga SMA ada yang namanya mata pelajaran "TIDAK KORUPSI" agar SDM yang akan datang takut dan malu untuk korupsi. Mudah-mudahan di Indonesia ini masih banyak orang yang berani menghancurkan koruptor, amin.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik!!
Semoga ada pelajaran positif yang bisa diambil setelah membaca artikel di atas.

Terima Kasih telah mengunjungi Kalo Kate Gue!!

ARTIKEL LAINNYA
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More