Senin, 09 Juli 2012

Kiamat Internet Tiba Hari Ini 9/7/2012

Mendengar berita ini, gue cuma berharap JANGAN!! Blog ini baru saja terbit masa udah mau kiamat aja internetnya he... Kalo Kate Gue si berita ini mungkin akan terjadi tapi ga tau kapan. Tapi gue tetep berharap kalo kiamat internet ga bakalan terjadi, coba bayangin kalo kiamat internet terjadi pasti banyak yang merasa terugikan, contohnya pemilik warnet yang mengandalkan komputer dan internet dalam meraup penghasilan.

Menurut yang gue baca, ini semua berawal dari laporan LA Times yang dilansir Examiner, mencatat FBI harus menutup server berbahaya untuk memerangi pencurian. Saat ini FBI baru memiliki dua sarver baru untuk membantu menghubungkan pengguna internet yang terinfeksi ke internet. Katanya server akan ditutup pada hari senin, 9 Juli 2012 siang hari waktu setempat, tepatnya adalah hari ini. Namun faktanya hingga tulisan ini dimuat internet tetap bisa digunakan, dalam arti kata kiamat internet itu BOHONG!!

Gak kebayang kalo internet ini benar-benar kiamat, banyak hal yang bisa dilakukan di internet, mulai dari belajar, bisnis dan lain-lain. Kalo kate gue banyak orang yang kontra dengan berita ini dan mungkin sampai ada yang berdoa supaya kiamat internet ini tidak terjadi karena tidak bisa Facebookan dan Twitteran.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik!!
Semoga ada pelajaran positif yang bisa diambil setelah membaca artikel di atas.

Terima Kasih telah mengunjungi Kalo Kate Gue!!

ARTIKEL LAINNYA
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More