Senin, 09 Juli 2012

Pemain Tengah Terbaik di Dunia

Di sepak bola pemain tengah sangatlah penting perannya sebagai pengatur serangan dan pertahanan. Di dunia banyak sekali bertaburan pemain-pemain yang berposisi sebagai pemain tengah, tapi pemain yang benar-benar hebat adalah.


  • Steven Gerrard adalah pemain yang dipercaya sebagai kapten di Euro 2012, umpan-umpan jauhnya banyak menghasilkan gol. Bukan hanya sebagai pengumpan, Gerrard juga sering menjadi pencetak gol baik dari tendangan bebas maupun serangan cepatnya. Tendangan yang sangat keras menjadi andalannya.
  • Pirlo adalah pemain tengah Italy yang bermain untuk club Juventus, ketenangannya mengolah bola dan umpan-umpan akuratnya menjadikan dia sebagai seorang playmaker di setiap pertandingan. Tendangan bebas akuratnya juga sering bersarang di gawang musuhnya. Kalo kate gue AC Milan menyesal telah membuang Pirlo, nyatanya walaupun dia sudah tua dia tetap bisa memberikan kontribusi untuk Juventus dan bisa membawa Juventus meraih juara liga Italy.
  • Xavi adalah pemain Spanyol yang merumput bersama FC Barcelona. Perannya sebagai playmaker menjadikan Xavi menjadi pemain terbaik dunia. Messi pun mengakui bahwa Messi tidak akan menjadi pemain terbaik dunia apabila tidak ada Xavi Hernandez yang selalu memberikan umpan-umpan indah.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik!!
Semoga ada pelajaran positif yang bisa diambil setelah membaca artikel di atas.

Terima Kasih telah mengunjungi Kalo Kate Gue!!

ARTIKEL LAINNYA
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More