Selasa, 10 Juli 2012

Perjuangan Berat Menuju Sekolah

SALUT untuk para pelajar yang mempertaruhkan nyawanya untuk mencari ilmu dan SADIS untuk para pejabat yang tidak pernah atau tidak mau tahu dengan adanya akses jalan yang sudah tidak layak dilewati ini. Jembatan ini berada di Desa Batu Busuk, Kelurahan Lampung Bukit, Kecamatan Pauh, Kota Padang, Sumatra Barat. Untuk para pejabat setempat tolong dicatat alamatnya dan segera dibereskan jembatannya.

Menurut Media Indonesia, jembatan sepanjang 15 meter ini adalah salah satu akses jalan menuju sekolah dan parahnya jembatan ini sudah rusak sejak 2 tahun terakhir. Wooi kemana aja para pejabat bisa-bisanya tidak mengetahui adanya jembatan yang rusak selama 2 tahun? kalau memang anda seorang pejabat, masa kerusakan separah ini tidak terditeksi oleh anda, ngapain aja kerjanya? tidur kali ya di waktu jam kerja kaya di gedung DPR?.

Nanti kalau sudah ada kejadian yang tidak diinginkan baru sibuk benerin jembatan. Dimana-mana lebih baik "sedia payung sebelum hujan". Ayolah untuk lebih peka terhadap masalah-masalah seperti ini, tunjukan kepada masyarakat bahwa anda pejabat yang sesungguhnya bukan pejabat yang sudah dikasih makan malah tidur.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik!!
Semoga ada pelajaran positif yang bisa diambil setelah membaca artikel di atas.

Terima Kasih telah mengunjungi Kalo Kate Gue!!

ARTIKEL LAINNYA
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More