Senin, 09 Juli 2012

Regina Menjadi Pemenang Indonesia Idol 2012

Kalo kate gue memang sangat wajar kalau Regina menjadi pemenang Indonesian Idol 2012 karena dari segi kualitas suara dialah yang terbaik. Dari pertama gue nonton Indonesian Idol gue udah yakin kalau Regina bakalan menjadi pemenang, cuma suara dia yang bisa buat bulu kuduk gue merinding.

Gue juga salut banget buat regina, sudah berkali-kali dia mengikuti Indonesia Idol dan akhirnya dia bisa menjadi yang terbaik di panggung Indonesia Idol 2012. Itulah bukti orang yang tidak pernah menyerah akan mendapatkan hasil yang terbaik suatu saat nanti.

Semoga suatu saat nanti Regina bisa go International kaya Agnes Monica. Gue pribadi yakin suatu saat nanti Regina bakal bisa kaya Agnes Monica.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik!!
Semoga ada pelajaran positif yang bisa diambil setelah membaca artikel di atas.

Terima Kasih telah mengunjungi Kalo Kate Gue!!

ARTIKEL LAINNYA
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More